Sukses

Olivia Munn Sembunyikan Rahasia dari Pacarnya

Meski telah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun, ternyata Olivia Munn tetap bertahan menyembunyikan hal ini dari kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun, ternyata Olivia Munn tetap bertahan menyembunyikan hal ini dari kekasihnya, Joel Kinnaman yang merupakan bintang film Robocop. Apa itu?

Bintang film ‘Magic Mike’ ini ternyata tidak pernah mau pacarnya melihat saat ia sedang mencukur bagian tubuhnya. “Saya hanya tidak mau kekasihku melihat saat-saat mencukur itu. Menurutku itu bukan posisi yang enak untuk dilihat,” kata Munn dalam wawancaranya dengan Allure Magazine, Rabu (23/4/2014).

Olivia juga mengaku bahwa ia iri pada perempuan-perempuan yang dapat mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi tetapi tetap terlihat seksi. “Saya ingat pernah membaca artikel ini saat remaja, dan saya piker, jika ingin makanan berkarbohidrat saya harus punya metabolism yang ajaib sehingga karbohidrat itu bisa lekas  lenyap dan tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Oh, tapi saya harus menghadapi kenyataannya,” kata Munn sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini