Sukses

Kim Kardashian Cari Penasihat Fesyen

Kim Kardashian dikabarkan sedang kelimpungan mencari penasihat fesyen untuk dirinya. Ia ingin namanya ditorehkan lebih serius di dunia mode.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dikabarkan sedang kelimpungan mencari penasihat fesyen untuk dirinya. Ia ingin namanya ditorehkan lebih serius di dunia mode ini.

Sumber yang dekat dengan majalah Look, Rabu (23/4/2014) menyebutkan bahwa Kim merasa selama ini ia dianggap ‘anak kecil’ di dunia fashion. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Kim sedang mendekati istri David Beckham, Victoria untuk menjadi penasihat fesyen bagi dirinya.

Tunangan rapper Kanye West ini mengatakan pada hampir semua orang di sekelilingnya bahwa ia ingin menjadi ‘selebriti yang paling berpengaruh di dunia mode’. Dan ia merasa bahwa Victoria memiliki pencapaian itu dan memulai hal yang sama dengan dirinya.

Anggota keluarga Kardashian ini sudah menorehkan wajahnya di majalah fesyen ternama dunia: Vogue. Ia juga lumayan sukses dengan label busananya, Kardashian. Ditambah, program realitasnya, Keeping Up with The Kardashian terus diperpanjang musimnya hingga memasuki musim ke-enam di tahun ini.

Kim sempat bekerja sama dengan Riccardo Tisci, perancang busana dan direktur kreatif Givenchy. Tisci mengajarkan Kim bagaimana cara menggambar sketsa dan merancang busana. Namun Kim melihat koleksi label pertamanya itu terlalu simpel, bersih, dan penuh dengan warna-warna netral.

Ibu dari putra bernama North West ini meraa bahwa ia perlu lebih berkembang lagi. “Kim tidak peduli bahwa orang menertawakan dirinya. Victoria (Beckham) juga ditertawakan saat ia pertama menjadi disainer busana, dan sekarang ia sukses. Mantera Kim saat ini adalah: Jika seorang Spice Girl bisa melakukannya, maka aku juga bisa,” kata sumber tersebut.

Namun hingga saat ini, Victoria belum memberikan pernyataan apapun terkait berita ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.