Sukses

Pasta Gigi Rasa Cokelat Termahal di Dunia

Theodent, sebuah perusahaan pasta gigi telah merilis pasta gigi rasa terbaru yaitu pasta gigi dengan rasa cokelat.

Liputan6.com, New Orleans Cokelat sudah lama dikenal sebagai salah satu penyebab kerusakan gigi. Namun siapa yang menyangka jika sekarang cokelat malah digunakan sebagai salah satu pilihan rasa untuk sebuah pasta gigi.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (23/4/2014), sebuah perusahaan pasta gigi bernama Theodent merilis pasta gigi rasa terbaru dan sekaligus pasta gigi tersebut dinobatkan sebagai yang termahal.

Theodent chocolate ini seperti judulnya, menggunakan cokelat sebagai bahan utama dalam produk pembersih gigi ini. Jangan khawatir, pasta gigi tersebut tidak akan merusak gigi Anda. Namun sebaliknya, pasta gigi ini akan membuat gigi Anda lebih kuat lagi.

Seorang dokter dari New Orleans bernama Tetsu Nakamoto mengumumkan bahwa zat theobromine dalam coklat cocok untuk menguatkan gigi dan membuat enamel gigi beregenerasi dengan baik di awal tahun 1980-an lalu. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian akhirnya didapatkan juga formula yang bagus untuk memasukkan coklat ke dalam sebuah pasta gigi.

Lebih lanjut, versi terbaru dari pasta gigi ini dijual seharga US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 juta. Pasta gigi ini menjanjikan untuk memperkuat gigi penggunanya dengan maksimal dan jika tertelan pun tidak akan bahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini