Sukses

Makin Eksklusif, Butik Mewah Marina Bay Sands Singapura Bertambah

Beberapa butik fashion mewah memeriahkan surga belanja eksklusif The Shoppes at Marina Bay Sands Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang berada di Singapura, Marina Bay Sands dapat dijadikan satu pilihan untuk berekreasi. Tempat yang dikembangkan oleh Las Vegas Sands ini memiliki luas lahan sekitar 15 hektar. Dibuka pada 27 April 2010, Marina Bay Sands memiliki sederet fasilitas premium mulai dari hotel, restoran, museum seni dan sains, infinnity swimming pool, pertunujukan hiburan dan juga tempat shopping.

 

The Shoppes at Marina Bay Sands adalah surga belanja item fesyen eksklusif yang terbentang seluas 800.000 kaki. Ada lebih dari 300 butik dan restoran yang dapat Anda pilih di sini. Baru-baru ini area belanja yang terletak di pusat distrik bisnis tersebut menghadirkan beberapa butik fashion ternama, yakni Celine, Parfums Christian Dior, dan Proenza Schouler.

 

Butik Celine yang ada di sana adalah yang terbesar di Singapura, yakni dengan luas area sebesar 3.300 kaki. Pada butik Parfums Christian Dior tersedia layanan perawatan wajah dan kecantikan yang tentunya eksklusif. Proenza Schouler memilih The Shoppes sebagai tempat butik internasional pertama di luar Amerika. Berbagai model tas, sepatu dan aksesoris dari Proenza Schouler hadir sejak 8 April 2014 di The Shoppes.

 

Selain ketiga label fashion itu, ada beberapa label eksklusif lain yang akan hadir di The Shoppes at Marina Bay Sands. Salah satu di antaranya adalah Tom Ford. Butik Tom Ford ini akan terbagi dalam beberapa segmen khusus. Segmen pertama digunakan untuk memajang tas tangan wanita dan tas pria.
 

Masuk ke segmen kedua, butik ini akan memamerkan koleksi Tom Ford mulai dari minyak wangi, kacamata hingga sepatu. Segmen ketiga untuk pakaian olahraga pria dan layanan custom-made dan segmen terakhir untuk koleksi pakaian wanita, mulai dari pakaian sehari-hari hingga gaun malam.

 

Dirancang mengikuti butik Tom Ford di Madison Avenue, New York yang merupakan pusat dari label ini, konsep interior yang dihadirkan dalam tiap segmen akan menampilkan tema berbeda. Selain Tom Ford, merek fashion ternama lain yang juga akan bergabung di deretan butik-butik tersebut meliputi Phillip Lim, Calvin Klein, Givenchy dan Michael Kors.

 

“Menghadirkan butik-butik mewah dan premium merupakan wujud dari komitmen kami untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang luar biasa,” ucap John Postle, Vice President of Retail dari Marina Bay Sands sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.