Sukses

Maybelline New York Pilih Jourdan Dunn Jadi Model

Perusahaan kosmetik Maybelline New York mengumumkan nama Jourdan Dunn sebagai bintang iklan produk ini.

Liputan6.com, New York Perusahaan kosmetik Maybelline New York mengumumkan nama Jourdan Dunn sebagai bintang iklan produk ini. Dikutip dari Relaxnews.com, Senin (21/4/2014), model asal Inggris ini akan mempromosikan produk-produk terbaru Maybelline mulai musim panas ini.

Dunn, merupakan nama yang tengah naik daun di dunia modelling. Wanita berusia 24 tahun ini telah berhasil menggaet sejumlah label besar seperti H&M, Burberry, Calvin Klein, DKNY, dan kini Maybelline untuk memasang wajah dan tubuhnya sebagai model. Dunn sendiri tenar berkat lenggak lenggoknya di catwalk. Ia menjadi heboh lantaran menjadi model kulit hitam pertama yang pernah memeragakan busana Prada di runway.

"Saya bangga menjadi 'Maybelline Girl' dan saya berharap bisa membuat orang lain juga merasakan hal yang sama seperti saya rasakan sejak melihat iklan produk ini saat saat masih kecil," kata Dunn.

"Penampilan dan gaya Jourdan memberikan energi dan gaya positif untuk merek kami (Maybelline New York). Ia benar-benar merefleksikan visi Maybelline akan kecantikan yang universal," kata Jerome Bruhat, global brand president of Maybelline New York, sebagaimana dikutip Vogue UK.

Tugas pertama Dunn untuk Maybelline adalah menjadi model untuk maskara Go Extreme yang akan dipublikasikan akhir bulan ini. Selamat, Dunn!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini