Sukses

Tampil Beda dengan Topi Kupluk Berhias Poni

Kini Anda dapat tampil beda dengan Bangs Beanie yang terinspirasi dari seaweed hair G-Dragon.

Liputan6.com, Amerika Serikat Anda ingin tampil beda menggunakan topi kupluk? Topi kupluk yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan agar Anda tetap menjadi pusat perhatian.

Masih ingatkah Anda dengan seaweed hair G-Dragon di era 'Alive'? Nah, sekarang siapapun bisa dengan mudah bergaya rambut seperti itu hanya dengan memakai topi kupluk yang satu ini.

Seperti yang dilansir dari Style.mtv.com, Sabtu (19/4/2014), topi kupluk atau beanie sedang jadi tren beberapa waktu belakangan. Di antara banyaknya pilihan kupluk yang ada, tiba-tiba muncul inovasi baru. Bangs Beanie namanya. Ide unik itu datang dari sebuah lini asal Amerika Serikat bernama Gypsy Sport.

Tidak seperti topi kupluk kebanyakan, koleksi ini dibuat unik dan beda dengan menambahkan hiasan poni panjang di bagian depan. Poni itu sepintas tampak seperti sungguhan karena terbuat dari rambut palsu bertekstur halus.

Entah terinspirasi dari leader Big Bang G-Dragon atau tidak, namun hanya dengan melihat Bangs Beanie kita langsung dibuat teringat dengan gaya seaweed hair yang pernah dipopulerkan sang musisi.

Bangs Beanie tersedia dalam tiga warna berbeda, merah, biru, serta putih. Untuk memilikinya, kamu harus merogoh kantung cukup dalam. Kupluk eksklusif itu dihargai Rp 500 ribu dan dijual secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.