Sukses

I.MADE, Pameran Karya Seni Kreatif Siswa LaSalle

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan kelulusan siswa angkatan tahun 2014, LaSalle College Jakarta mengadakan pameran karya seni dan desain- desain terbaik 152 orang lulusannya ini melalui berbagai kegiatan dan rangkaian kegiatan interaktif. Hasil karya-karya tersebut sungguh kreatif!

Dalam acara yang diadakan akhir pekan lalu di The Hall, Senayan City, pameran dari berbagai program yang ditampilkan diantaranya artistic make up performance yang menampilkan body painting batik, pameran fotografi yang menampilkan 24 karya foto, instalasi interior design yang menampilkan sketsa gambar tangan, furniture, kerajinan tangan dan maket sebuah bangunan. dan pameran digital media design, best collection garment oleh Stevani Kelly Debora dari program Fashion Design.

Tema I MADE terinspirasi dari Indonesia, negara dengan ribuan pulau yang indah dan kaya, yang dikenal dunia karena keunikannya. Dalam sambutannya, Mr. Douwes Lasmana, Head of Marketing & Communication mengatakan bahwa tahun ini, LaSalle College akan menampilkan mahakarya designer muda terbaik, terinspirasi dari budaya Indonesia.

LaSalle College Jakarta adalah lembaga pendidikan terkemuka yang berasal dari Canada. Sekolah ini berdiri di Indonesia sejak tahun 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini