Sukses

Victoria Beckham Rayakan Ultah Dengan Mendaki Grand Canyon

Si Posh Spice baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun dengan mendaki gunung!

Liputan6.com, USA Si Posh Spice baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun, kemarin, Kamis (17/4/2014). Uniknya, ia merayakannya dengan mendaki gunung!

Tidak ada yang menyangka bahwa Vic akan merayakannya dengan cara seperti ini. Seperti dilansir dari koran Daily Star, seorang sahabat dekat Vic dan keluarganya bercerita bahwa semua orang terkejut dengan permintaannya itu. "Keluarganya menanyakan hadiah apa yang ia inginkan untuk ulang tahunnya kali ini.

Kami semua membayangkan ia akan meminta pesta di tempat yang glamor dan mahal, spa, atau belanja. Ketika Vic mengatakan bahwa ia ingin merayakannya dengan mendaki Grand Canyon bersama keluarga, kami ternganga tidak percaya," kata sumber tersebut.

Mengabulkan permintaannya, David (Beckham) mengajak keempat anak-anak mereka bersama pengasuhnya, serta Vic, dan chef terkenal Gordon Ramsey dan keluarganya yang juga sahabat dekat keluarga tersebut mendaki Grand Canyon bersama-sama.

Jalur pendakiannya memang tidak mudah. Oleh sebab itu, mereka meninggalkan anak-anak mereka bersama pengasuhnya di lereng bawah. Seemntara, Vic, David, dan Gordon dan keluarga bersama-sama melanjutkan pendakian.

"Itu jalur yang sangat tidak mudah. Anda harus menggunakan kedua tangan untuk menarik diri keatas. Selain itu juga ada banyak bahaya lain seperti ular berbisa yang dapat sewaktu-waktu muncul," kata sumber tersebut.

Meski demikian, semuanya berhasil mencapai puncak Grand Canyon. Vic, yang tubuh dan tangannya bersimbah darah dan banyak keringat mengatakan bahwa ia sangat puas. Dan hal inilah yang ingin dilakukannya dalam hidup, dan ia sangat menikmati setiap menitnya.

Ia bahkan mengunggah fotonya di puncak Grand Canyon ke Instagram. Mengenakan atasan berwarna hitam dipadu dengan celana pendek dan sepatu mendaki, Vic melengkapi dirinya dengan topi Adidas hitam dengan rambut digerai.

Oh, bahkan sesudah mendaki pun ia masih tetap tampak stylish!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.