Sukses

Kanye West Pindah Hati dari Nike ke Adidas

Kanye West dikabarkan sedang mendisain sepatu untuk Adidas.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menggambarkan sepasang sepatu berwarna putih gading muncul menghebohkan jaringan sosial akhir pekan lalu. Pasalnya caption foto tersebut ditulis bahwa benda tersebut adalah rancangan Kanye West untuk merek Adidas.

Surat kabar digital HuffingtonPost yang memperoleh jawaban langsung dari juru bicara West merilis bahwa sepasang sepatu tersebut bukanlah rancangan rapper pasangan Kim Kardashian itu.

Rumor lain menyebutkan bahwa West selain sedang menyelesaikan penggarapan album terbarunya, juga sedang sibuk merancang sepatu untuk Adidas. Namun hal ini dikonfirmasikan langsung oleh pelantun Stronger ini saat hadir di Global Brand Conference di Bamberg, Jerman, awal April ini.

West menandatangani kesepakatan baru bersama Adidas pada bulan November tahun lalu, setelah mengakhiri kontrak dengan Nike. Bersama merek rival Adidas ini, West sempat meluncurkan sepatu edisi khusus Air Yeezy.

Situs mode highsnobiety.com yang memperoleh konfirmasi dari Adidas terkait kerjasama dengan West mempublikasikan pada Selasa (15/4/2014), bahwa sepatu sneakers rancangan West hingga kini masih dalam proses desain dan baru akan diproduksi beberapa bulan mendatang.

Sneakers Adidas rancangan West dijadwalkan akan dirilis pada awal 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini