Sukses

Genji Shoppe, Menikmati Dessert Kapan pun Anda Mau

Di Genji Shoppe ada 6 varian dessert berbahan dasar pie Genji yang dapat Anda coba. Kapanpun Anda mau, Anda dapat menikmati dessert di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Anda, kapan sebaiknya hidangan penutup (dessert) disantap? Setelah makanan utama (maincourse)? Genji Shoppe yang resmi dibuka pada Sabtu 12 April 2014 ini merombak tata cara makan konvensional itu. Kunjungi saja Genji Shoppe yang terletak di Street Gallery Pondok Indah Mall 3 (North Entrance) dan Anda dapat menikmati dessert kapanpun Anda menginginkannya.

 

Pada boutique dessert ini ada 6 varian dessert berbahan dasar pie pastry Genji yang dapat Anda coba. Keenam varian itu adalah Ratatouille goes Berries, Smokey Burkini, When Sour Meet Choco, Sleeping Beauty, The Corleones dan Make Your Own. Khusus menu terakhir ini, sesuai dengan namanya, Anda dapat menentukan sendiri pilihan topping dari dessert yang dipesan.

 

Boutique dessert ini memiliki tampilan artistik dan sangat cute dengan dinding bagian luar berhiaskan karya seni ilustrasi. Ada 5 seniman ilustrasi muda Indonesia yang dilibatkan dalam proyek Genji Shopppe ini. Kelima ilustrator muda berbakat itu adalah Rukmunal Hakim, Lala Bohang, Ykha Amlez, Muhammad Taufiq (eMTe) dan Monica Hapsari.

 

Dengan fitur karya seni ilustrasi yang memang bernuansa anak muda itu, Genji Shoppe adalah sepercik tanda dari keberhasilan generasi muda untuk sukses berkarir melalui kreatifitas berkesenian sebagai hal yang dicintainya. Hal ini tentu merupakan bagian dari esensi keyakinan yang lebih general bahwa menekuni passion terhadap satu hal dapat membawa Anda pada kesuksesan.

 

Pada konferensi pers pembukaan Genji Shoppe, kelima seniman ilustrasi yang tampil dengan berbagai gaya tersebut mencurahkan pengalamannya dalam menghadapi problem berkarir sesuai minat, dalam hal ini adalah seni visual. Sebagai generasi muda yang berstatus sebagai anak, keraguan atau bahkan tentangan dari orangtua terhadap pilihan kelima seniman itu dalam berkarir di dunia seni ilustrasi merupakan salah satu hambatan utama.

 

Terhadap problem umum antara orangtua-anak perihal masa depan karir sang anak, kelima seniman itu bersepakat bahwa passion adalah penentu utama dalam mengambil keputusan. Hakim, Lala, Ykha, eMTe dan Monica sama-sama yakin bahwa tiap pilihan yang diambil harus benar-benar ditekuni agar membawa hasil yang baik.

 

Menurut mereka selalu ada konsekuensi dari tiap pilihan, termasuk dengan memilih satu hal yang diragukan atau ditentang oleh orangtua. Namun sebagaimana diyakini bahwa passion yang ditekuni akan membuahkan hasil yang baik, tercapainya hasil yang baik itu juga akan memiliki konsekuensi lain atas masalah orangtua-anak tersebut dan mereka percaya konsekuensinya juga akan baik.

 

Sosiolog Universitas Indonesia, Daisy Indira Yasmine, yang turut hadir pada konferensi pers ini juga mendukung para generasi muda untuk menekuni passionnya yang positif dan menyatakan bahwa dukungan dari lingkungan sekitar memiliki peran penting dan dampak positif bagi para generasi muda dalam mengejar mimpinya.

 

Menghadirkan boutique dessert dengan karya-karya seni generasi muda yang sukses dibidang tersebut merupakan bentuk dukungan Monde Biscuit Indonesia terhadap anak-anak muda untuk menekuni minatnya guna mencapai kesuksesan dari hal yang dicintainya. Inilah yang disampaikan oleh Kelwin Darmono selaku General Manager Monde Biscuit Indonesia yang adalah anak perusahaan dari Khong Guan.

 

Genji Shoppe akan hadir selama satu bulan penuh hingga 11 Mei 2014. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan dessert dari pastry pie Genji yang renyah, manis dan gurih dengan berbagai pilihan topping sambil melihat karya-karya seni dari lima seniman ilustrasi muda Indonesia.

 

Hidup ini memang tak selalu selezat dessert. Namun sebagaimana Anda berkesempatan mendapat dessert lezat kapanpun Anda mau di Genji Shoppe tanpa harus menunggu main course disantap, Anda juga selalu berkesempatan untuk berupaya menghadirkan keindahan hidup di tiap waktu Anda. Tak perlu menunggu waktu tua untuk menikmati jerih payah yang Anda lakukan semasa muda.

 

Jika Anda bekerja di bidang yang sesuai dengan passion Anda, kerja keras Anda bukan hanya ditujukan untuk dinikmati saat tua nanti. Dengan mengikuti passion, Anda akan merasa bahwa lelah dari kerja keras Anda saat ini juga mengandung kenikmatan. Kelima seniman yang terlibat di proyek Genji Shoppe ini adalah contoh dari mereka yang menikmati kesuksesan dengan menekuni minat.

 

Pada akhirnya pengambilan keputusan selalu ada di tangan diri Anda sendiri. Coba lihat jam saat membaca artikel ini. Jadi, kapan Anda mau menikmati dessert? Sekarang?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini