Sukses

Tips Wajah Segar untuk Para Pria dari Arifin Putra

Arifin Putra membagi rahasia merawat wajahnya agar tetap mulus dan segar.

Liputan6.com, Jakarta Wajah mulus dan segar dianggap penting bagi pria maupun wanita. Sebagai seorang selebriti dengan aktifitas yang padat, membuat para selebriti ini harus rajin merawat wajahnya.

Sejumlah selebriti memilih jalan mudah dengan perawatan di klinik kecantikan atau salon. Namun tak demikian halnya dengan Arifin Putra, aktor yang tengah melejit dalam film The Raid 2 ini.

Kepada Liputan6.com, ia bercerita bahwa perawatan wajah mulus dan bersihnya dilakukan sendiri. Meski dalam beberapa hal dibantu oleh ibunya yang gemar mengoleksi dan mempraktikkan resep-resep perawatan kesehatan dan kecantikan.

Untuk mempertahankan stamina agar tetap berenergi selama beraktifitas, Arifin mengaku banyak minum air putih dan minum vitamin setiap hari.

Untuk perawatan wajah, Arifin mengaku tidak terlalu neko-neko. "Cuci muka sehabis selesai shooting supaya pori-pori kulit bisa bernapas, dan menggunakan pelembab kulit atau sunblock ketika keluar rumah," ujar aktor kelahiran 1 Mei 1987 ini seperti ditulis Sabtu (12/4/2014).

Untuk mengatasi jerawat dan kantung mata yang kerap muncul akibat kurang tidur, Arifin mengatasinya dengan mengompreskan kantung teh basi pada bagian wajah bermasalah tersebut.  "Biasanya ibu saya membantu menyiapkan kantung teh basi untuk dikompres pagi hari," ungkapnya.

Nah, siapa mau wajah segar seperti Arifin? Coba kiatnya di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.