Sukses

Emma Stone Buka-bukaan Soal Nama Aslinya

Dalam rangka promo film terbarunya, Amazing Spider-Man 2, Emma Stone buka-bukaan mengenai nama panggungnya itu.

Liputan6.com, Australia Bagi seorang selebriti, sudah lumrah untuk menggunakan nama panggung ketimbang nama biasa. Dan sementara Agnez Mo masih belum berkomentar mengenai penggantian namanya, Emma Stone sudah buka-bukaan mengenai nama panggungnya itu.

Di acara talkshow Jimmy Kimmel yang disiarkan dalam rangka promo film terbarunya, Amazing Spider-Man 2, Emma Stone mengaku bahwa nama Emma terinspirasi dari Emma Bunton, salah satu personil girlband Spice Girl.

Ia memilih nama tersebut lantaran sejak kecil mengagumi personel yang dikenal dengan sebutan ‘Baby Spice’ tersebut. Selain itu, nama Emma, juga mendekati nama aslinya, Emily.

Emma mengaku bahwa ia tidak dapat menggunakan nama aslinya, Emily Stone, karena namanya sama dengan seorang kontestan acara Australia’s Next Top Model pada saat itu.

Bahkan ketika masih duduk di bangku sekolah menengah, ia meminta gurunya untuk memanggilnya dengan nama Emma ketimbang Emily. “Karena aku selalu ingin menjadi Baby Spice,” katanya tersipu.

Meski demikian, ia tidak menyangka bahwa selama tahun-tahun berikutnya, orang akan terus memanggilnya dengan nama Emma. “Jadi, aku terus menjadi Baby Spice selamanya,” canda aktris kelahiran 6 November 1988 ini.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (12/4/2014) dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio di Australia baru-baru ini, Emma dikejutkan dengan rekaman telepon dari Mel B, salah satu personel Spice Girls. Rekaman itu membuat Emma merasa terharu dan kemudian merapalkan lirik lagu ‘Wannabe’ yang mempopulerkan band tersebut.

Stone mengaku belum pernah bertemu dengan seluruh anggota Spice Girls. Namun, ia berharap bisa bertemu dengan mereka suatu hari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini