Sukses

Rahasia Cantik Luar Dalam Artis Hollywood Shailene Woodley

Bagi aktris berbakat, Shailene Woodley dalam perawatan atau pengobatan ia lebih menyukai segala sesuatu yang herbal, alami tanpa obat

Liputan6.com, Washington Bagi aktris berbakat, Shailene Woodley dalam perawatan atau pengobatan ia lebih menyukai segala sesuatu yang herbal, alami tanpa obat dan bahan kimia. 

Seperti dilansir The Frisky, Minggu (13/4/2014) aktris yang pernah menang sebagai aktris pembantu terbaik dalam The Descendants ini mengungkapkan bahan alami yang sering ia gunakan baik dalam pengobatan atau kecantikan.

"Saya suka cara alami untuk menyembuhkan. Misalnya saja, Anda dapat menggosokkan minyak wijen di gigi ketika bangun tidur dan meludahkannya. Sungguh menakjubkan! Itu benar-benar membuat gigi Anda lebih putih, karena plak pada gigi tidak larut dalam air tapi larut dalam lemak," kata aktris berusia 22 tahun ini.

Hal lain yang Shailene ingin lakukan adalah memberikan organ intimnya vitamin D. "Sedikit aneh memang, tapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang herbalis dan saya belajar tentang infeksi dan masalah genital lainnya. Dia mengatakan tidak ada yang lebih baik daripada vitamin D. Jika tidak ada waktu, Ia menyarankan untuk berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam dan melihat berapa banyak energi yang Anda dapatkan."

Sedangkan untuk kulit, Shailene mengaku ingin menjaga semuanya dengan cara alami. "Saya menggunakan bahan alami laut dari Living Libations untuk makeup. Selebihnya, saya menggunakan minyak esensial dan semua bahan-bahan dari petani kecil seperti cokelat hitam.

Sementara untuk pengobatan, Shailene yang sejak kecil memiliki infeksi sinus mengatakan lebih suka minum jamu dibanding obat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini