Sukses

Nasabah Bank Dapat Harga Khusus di Garuda Travel Fair 2014

Garuda Indonesia beri penawaran khusus di Garuda Travel Fair (GATF) 2014, tanggal 11-13 April 2014.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (11/4/2014), PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014, acara travel fair terbesar di Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 April 2014 di Jakarta Convention Centre.

Dalam GATF 2014 ini, Garuda Indonesia menggandeng PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. - sebagai bank mitra, dimana para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI akan memperoleh harga khusus yang kompetitif.

Bagi Anda pemegang dua kartu di atas, berikut ini adalah penawaran khusus yang akan Anda dapatkan untuk transaksi di GATF 2014 mulai hari ini.

1. Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI, para pengunjung dapat menikmati BNI Installment sebesar 0% selama 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Rp 1 juta atau 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0.8%.

   
2. Hemat hingga 50% atau maksimal 1 juta rupiah dengan BNI Reward Points.


3. Promo cashback untuk Kartu Kredit BNI dan iB Hasanah Card sebesar Rp 250 ribu untuk mininum transaksi Rp 3 juta dan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk mininum transaksi Rp 5 juta.


4. Lucky Dip berupa Blackberry Dakota, kamera saku, Travel Luggage dan voucher belanja hingga Rp 500 ribu menanti untuk dimenangkan oleh setiap nasabah yang bertransaksi minimum Rp 10 juta.


5. Bagi Pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, dapatkan Triple GarudaMiles bagi 100 orang pertama setiap hari untuk setiap minimum transaksi Rp 5 juta (berlaku kelipatan & maksimum 10 ribu GarudaMiles per konsumen) serta Bonus 50 ribu GarudaMiles bagi 3 Top Spender.


6. Khusus bagi 100 nasabah pertama Pemegang Kartu Debit BNI yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran senilai Rp. 2 juta berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 200 ribu.

 

Bagi yang bukan nasabah BNI, jangan khawatir, selama pelaksanaan GATF 2014 ini, Anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya seperti diskon tiket domestik dan internasional hingga 20 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, serta program Buy One Get One untuk kelas bisnis pada rute-rute tertentu baik domestik maupun internasional.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyiapkan program Happy Hour pada jam-jam tertentu, dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran harga tiket menarik untuk rute internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini