Sukses

Animo Travelling Naik, Garuda Bikin Travel Fair Dua Kali Setahun

Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014, acara travel fair terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Semakin mudahnya akses bepergian melalui udara ke berbagai daerah dan negara menjadi salah satu faktor yang membuat jumlah orang Indonesia yang bepergian setiap tahun semakin bertambah.

Hari ini, Jumat (11/4/2014), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. - sebagai bank mitra - kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014. Acara travel fair terbesar di Indonesia ini dilaksanakan pada tanggal 11-13 April 2014 di Jakarta Convention Centre.

Uniknya, melihat besarnya animo masyarakat akan promo bepergian yang murah tahun lalu, maka untuk tahun 2014, acara ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali.

Gelaran pertama diadakan mulai hari ini hingga Minggu, 13 April 2014. Sementara gelaran kedua akan diadakan pada 12-14 September mendatang.

Dalam pembukaan acara, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memajukan pariwisata nasional, serta untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Terkait dengan destinasi, GATF pertama tahun ini akan memperkenalkan destinasi terbaru di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua.

Selain itu, di booth Garuda Indonesia, juga akan diperkenalkan layanan First Class dan armada baru Garuda Indonesia seperti B777-300 ER dan ATR 72-600.

GATF 2014 kali ini dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 34 biro perjalanan wisata, industri perhotelan, badan pariwisata daerah, serta beragam penawaran dari BNI sebagai mitra bank.

Selain diikuti beragam institusi pariwisata Indonesia, GATF 2014 ini juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan daerah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini