Sukses

7 Busana Heboh Agnez Mo dalam V-Clip Coke Bottle

Agnez Mo kembali menghebohkan jagat mode dengan gaya busananya dalam video clip Coke Bottle.

Liputan6.com, Jakarta Setelah peluncuran v-clip single internasional pertamanya, Coke Bottle, Agnes Monica yang kini berganti nama panggung menjadi Agnez Mo kembali menghebohkan jagat mode dengan gaya busananya dalam video tersebut.

Berbagai komentar bermunculan; baik kritik maupun pujian atas model-model baju yang dikenakannya dalam video Coke Bottle. Mulai dari celana dodot yang dianggap seperti model popok bayi, bustier yang terlalu ketat sehingga hampir seluruh payudaranya terekspos, hingga kebaya.  Agnez memang penuh prestasi sekaligus kontroversi.

Namun, satu hal yang patut diacungi jempol adalah, Agnez merancang sendiri hampir seluruh busana yang dikenakannya dalam video ini.  Melalui label pakaiannya sendiri ‘Anye’, Agnez tampaknya mulai merintis jalan sebagai perancang mode setelah sukses menembus kancah musik internasional kelak.

Nah, mana yang jadi favorit Anda? Berikut ulasan dari lifestyle liputan6.com, Jumat (11/4/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dodot Style

Busana heboh yang muncul di awal v-clip Coke Bottle ini merupakan rancangan Agnez sendiri. Celana pendek dengan detail tumpuk ini mengundang kritik mirip popok bayi.

Oh, komentar ini hanya beredar di Indonesia saja. Hingga kini belum ada komentar dari para kritikus mode di Amerika Serikat mengenai ‘diaper pants’ ini. Bahkan mereka seolah tak peduli karena model pakaian yang aneh-aneh memang kerap muncul dalam sebuah v-clip.

3 dari 8 halaman

Kebaya Batik Bali

Meski dihujat di negeri sendiri, Agnez tetap menunjukkan komitmennya membawa budaya Indonesia ke dunia internasional.

Mengenakan kebaya bermotif batik bali rancangan Anne Avantie ini, Agnez tampil sangat anggun.

Keduanya tampaknya memang sehati, karena bagian dada yang seksi memang menjadi khas busana karya Anne Avantie sekaligus juga menjadi ciri khas Agnez.

4 dari 8 halaman

Graffiti Dress

Gaun elegan ini merupakan rancangan Agnez sendiri. Bermotif graffiti yang dipadu dengan tube top berbahan renda pink terang, Agnez terlihat elegan.

Kesan glamor semakin bertambah dengan pencahayaan minim dan blower yang membuat bahan grafiti tersebut beterbangan.

5 dari 8 halaman

Sport Military Style

Sport bra dipadu dengan celana ala military style selutut memang menjadi salah satu gaya Agnez yang diusung ketika menari.

Agar terlihat lebih bergaya, Agnes menambahkan aksen tali berbahan senada pada celana tersebut, yang memberikan kesan free-style yang kuat sekaligus maskulin.

Gaya ini umumnya dikenakan oleh para rapper dan penyanyi R&B seperti Rihanna.

6 dari 8 halaman

Tomb Raider Style

Bisa jadi, Agnez adalah penggemar tokoh Tomb Raider atau Angelina Jolie. Bila hanya mengenakan sport bra berwarna biru gelap dipadu dengan hotpants berbahan denim, Agnez memang tidak akan tampak jauh berbeda ketika ia latihan menari.

Namun, untuk v-clip ini, Agnez memberikan detail tambahan rambut kepang panjang yang membuatnya terlihat seperti tokoh anime seksi tersebut.

7 dari 8 halaman

Black Mystery

Kesan anggun sekaligus nakal ala Bronx ditampilkan Agnez melalui busana two pieces berbahan kulit sintetis ini.

Rok ketat selutut yang membalut tubuh seksinya memberikan kesan anggun, sementara untuk atasan ia mengenakan tube top yang dipadu dengan bahan jaring dan body painting berwarna cerah!

Gaun ini juga merupakan rancangan Agnez sendiri melalui label busananya, Anye.

8 dari 8 halaman

White Bustier Semi Lingerie

Selain celana dodotnya, gaya busana kontroversial Agnez Mo yang mengundang heboh adalah ketika ia mengenakan bustier putih ketat.

Banyak orang mengira bustier tersebut secara tak sengaja mengekspos hamper seluruh payudara seksi penyanyi ini. Padahal, memang bustier dirancang dengan model demikian,- untuk menonjolkan keseksian tubuh pemakainya.

Dirancang sendiri oleh Agnez, bustier putih tersebut memiliki detail jumbai seperti lingerie dengan detail ikat di bagian belakangnya, dan hiasan manik berjuntai di bagian bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini