Sukses

Uji Nyali Jadi Pembalap ala Film Fast and Furious

Universal Studios Hollywood akan meresmikan wahana 'Fast and Furious-Supercharged: The Ride' pada 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan film Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel dan mendiang Paul Walker, mendatangkan inspirasi bagi Universal Studios Hollywood. Pasalnya Universal Studios berencana membangun wahana yang terinspirasi dari film tersebut.

Seperti yang dilansir dari Latimes, Jumat (11/4/2014), bagi Anda penggemar seri film Fast and Furious, terutama di Amerika Serikat, akan segera merasakan sensasi menjadi pembalap ala film Fast and Furious.

Menurut rencana, pada tahun 2015, Universal Studios Hollywood akan meresmikan wahana bernama "Fast and Furious-Supercharged: The Ride". Wahana ini menjanjikan ketegangan serta sensasi melaju dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam kepada para pengunjung.

Waktu peresmian wahana ini pun sengaja dilakukan tahun depan, mengingat bertepatan dengan rilis film "Fast and Furious 7". Selain wahana "The Ride", Universal Studios baru-baru ini juga menyiapkan area terinspirasi dari film "Harry Potter" dan "Despicable Me".

"Kami berusaha memperluas area kami," kata Presiden Universal Studios Hollywood, Larry Kurzweil. "Ini bukan hanya sekedar membangun wahana tetapi membuat perubahan besar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini