Sukses

Keju Bertabur Emas Asli yang Diburu Para Sosialita

Sepotong keju Clawson Stiltol Gold yang bertabur emas ini dibanderol Rp 850 ribu.

Liputan6.com, Inggris Apakah Anda penggemar kuliner dengan bahan keju? Jika iya, Anda wajib mencoba mencicipi keju istimewa berikut ini yang bertabur emas asli.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (11/4/2014), keju Clawson Stilton Gold yang bertabur emas asli ini harganya tentu tidak murah. Sepotong keju ini dibanderol 60 poundsterling atau Rp 850 ribu. Sebagai tambahan, ada cracker tipis yang harganya 6 poundsterling atau Rp 85 ribu.

Dengan harga semahal itu, keju Stilton tetap memiliki banyak penggemar. Menawarkan kemewahan dan eksklusivitas, menurut pihak dari Long Clawson Dairy, perusahaan yang memproduksi Stilton, para sosialita dan selebriti banyak yang sudah masuk dalam daftar tunggu untuk mendapatkannya.

Keju mewah ini memang hanya akan diproduksi secara terbatas untuk perayaan Natal. Terbuat dari Stilton premium putih dengan kombinasi real edible gold leaf dan real gold liqueur, menurut penciptanya keju ini jadi keju paling mewah di Inggris.

Harganya 67 kali lebih mahal dari keju Stilton biasa. Clawson Stilton Gold ini, ternyata keju Stilton termahal di dunia. Demi menjaga privasi dan eksklusivitas, Janice Breedon, juru Long Clawson Dairy, merahasiakan siapa saja yang sudah memesan keju mahal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini