Sukses

Pilah Pilih Kacamata Hitam ala 6 Selebriti Hollywood

Simak gaya 6 selebriti ini dengan kacamata hitamnya yang unik. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda dalam bergaya!

Liputan6.com, Jakarta Kacamata hitam menjadi bagian dari gaya hidup para selebriti. Selain berfungsi untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari, kacamata hitam juga bisa menjadi bagian dari gaya, bahkan aksesoris panggung!

Simak gaya 6 selebriti ini dengan kacamata hitamnya yang unik. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi Anda dalam bergaya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bella Thorne

Aktris remaja yang tengah naik daun ini dikenal senang bergaya dengan kacamata hitam. Baroque Swirl Flower sunglasses ini menjadi pilihannya yang juga menjadi tren di kalangan muda.

Kacamata bundar besar dengan hiasan tepi berupa bunga keramik yang dicat dengan tangan ini tampak elegan sekaligus chic. Sungguh cocok dengan gaya Bella yang masih muda dan segar.

Tips: Kacamata model ini cocok bagi anak muda atau bagi Anda yang memiliki wajah imut. Tetapi bila Anda memiliki wajah bundar, hindari mengenakan kacamata model ini atau benda ini akan terlihat bertengger diatas sebuah bola.

3 dari 8 halaman

Beyonce

Dengan wajah oval sempurnanya, Beyonce memang cocok mengenakan kacamata jenis apa saja, termasuk model mata kucing ini.

Gaya cat eye sunglasses ala Beyonce ini memang tengah popular. Kacamata bergaya tahun 50’an ini terbuat dari metal dengan bagian tepi yang fleksibel serta lensa poly-carbonate UV protected.

Tips: Kacamata model ini cocok untuk jenis wajah apa saja, kecuali tirus. Jika wajah Anda termasuk panjang tetapi tirus, hindari mengenakan model kacamata ini. Ia akan membuat Anda terlihat seperti mengenakan topeng berjalan.

4 dari 8 halaman

Kanye West

Dengan model wajah yang cenderung bulat, Kanye masih aman dalam mengenakan beragam model kacamata.

Pilihannya kali ini adalah Novelty Shutter Shades Glasses dengan gaya retro tahun 80’an. Pada masa itu, kacamata gaya ini banyak dikenakan di klub malam hingga konser-konser musik.

West sendiri mengenakannya ketika tampil dalam konsernya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Terbuat dari bingkai berbahan plastik, kacamata ini tidak dilengkapi dengan kaca, dan hanya memiliki ruang terbatas untuk melihat.

Tips: Sebaiknya hindari mengenakan kacamata ini di area yang terlalu ramai dan dalam jangka waktu yang panjang, mengingat jangkauan penglihatannya dibatasi. Selain itu, pilihlah warna bingkai yang terang dan mencolok agar penampilan Anda semakin bergaya.

5 dari 8 halaman

Kim Kardashian

Apapun yang dikenakan oleh sosialita ini tampaknya memang selalu menjadi perhatian. Terlebih, Kim memang tahu persis mode mana yang cocok untuknya. Seperti Oversize Butterfly Sunglasses yang dikenakannya kali ini.

Modelnya yang lebar, menambah jarak lindung mata dari paparan sinar matahari. Berbahan acetate dengan lensa polycarbonate UV, modelnya yang lebar dirancang agar tetap terlihat elegan namun glamor.

Tak heran, sejak Kim terlihat mengenakan model kacamata ini, stok produk ini nyaris tidak bersisa di berbagai toko.

Tips: Model kacamata ini cocok untuk semua jenis bentuk wajah dan dapat dikenakan kapan saja.

6 dari 8 halaman

Psy ‘Gangnam Style’

"Hey Sexy Lady!" Oh, Anda pasti tahu lagu yang popular sejak dua tahun lalu tersebut. Namun bukan hanya gaya jogetnya saja yang popular, kacamata yang dikenakan oleh penyanyi asal Korea Selatan ini juga ikut melejit.

Model kacamata ini bertengger dengan sempurna dan terlihat nyaman di hidung rapper ini, dan membuatnya like a sexy man!

Tips: Apabila wajah Anda termasuk oval panjang, sebaiknya hindari mengenakan kacamata model ini.

7 dari 8 halaman

Jackie O Kennedy

Dimasanya, Jackie O merupakan trendsetter, dan yang paling terkenal selain poillbox hat-nya, tentu saja adalah kacamata oversize vintage round ini.

Besar, bulat, tebal, dan chic, membuat tampilan model kacamata ini tak lekang waktu dan sesuai untuk bentuk wajah apa saja.

Tips: Bagi wajah yang terlalu bulat, sebaiknya hindari mengenakan kacamata model ini.

8 dari 8 halaman

Tom Cruise

Model Aviator Sunglasses ini popular sejak dikenakan Tom Cruise dalam film hitsnya: Top Gun. Sejak itu, para pria mengetahui bahwa mengenakan model kacamata ini bisa membuat mereka terlihat maskulin, semnetara para wanita terlihat independen tanpa kehilangan elegansinya.

Tips: Hindari mengenakan kacamata model ini bagi Anda yang memiliki bentuk wajah kecil dan atau bulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini