Sukses

AirAsia Jual Tiket dari Bali ke Australia Mulai Rp 499 Ribu!

Maskapai penerbangan asal Malaysia ini memasang harga promo untuk tiket penerbangan dari Bali ke Darwin, Australia, mulai dari Rp 499 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Judul diatas memang tidak salah. Berdasarkan keterangan dalam situs resmi AirAsia, maskapai penerbangan asal Malaysia ini memasang harga promo untuk tiket penerbangan dari Bali ke Darwin, Australia, mulai dari Rp 499 ribu.

Eit, tetapi harga ini hanya berlalu untuk pembelian tiket hingga 13 April mendatang. Sementara, jadwal terbangnya mulai tanggal pembelian hingga 30 September 2014.

Sementara untuk tiket penerbangan dari Bali ke Perth, Australia, dibanderol mulai dari harga Rp 764 ribu, dengan jadwal penerbangan mulai tanggal pembelian hingga 30 September 2014.

Harga tiket penerbangan AirAsia dari Bali ke Darwin ini memang 60 persen lebih murah ketimbang maskapai lainnya. Sementara harga yang mendekati AirAsia adalah Jetstar, maskapai penerbangan milik Singapura yang memasang harga di kisaran mulai Rp 730 ribuan untuk jadwal penerbangan yang sama dengan AirAsia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini