Sukses

Kejutan Rambut Baru Jennifer Aniston: Pendek dan Tak Terurus

Setelah lebih dari satu dekade identik dengan rambut panjang berlayer, aktris Jennifer Aniston kepergok tampil dengan rambut baru.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah lebih dari satu dekade identik dengan rambut panjang berlayer, hari ini, Selasa (8/4/2014) waktu setempat, aktris Jennifer Aniston kepergok tampil dengan rambut baru: pendek, tipis, dan berwarna coklat!

Mengubah gaya rambut ini dilakukan Aniston untuk keperluan syuting film terbarunya: Cake. Penampilannya terlihat pertama kali di lokasi syuting film tersebut di Los Angeles, dan hampir saja ia tidak bisa dikenali lantaran jauh dari penampilan asli sehari-harinya.

Aniston, seperti dilansir oleh HollywoodStyle, terlihat lusuh tanpa make up, namun terutama dikarenakan rambut pendek sebahu yang kini dicat coklat itu terlihat lebih tipis.

Kondisi lusuh itu semakin diperjelas ketika Aniston mengenakan atasan putih yang kebesaran, dipadu dengan terusan baggy berwarna beige dan cardigan panjang berwarna abu-abu.

Dengan rambut barunya itu, tampaknya, Aniston akan semakin lebih mudah merawat rambutnya. Pasalnya, tahun lalu dalam wawancara dengan majalah Hello, ia mengaku iri dengan rambutKate Middleton yang panjang lurus, dan selalu rapi. “Saya hanya menyisir rambut saya dengan tangan, dan apabila saya merasa gerah, saya hanya perlu mengikatnya. Tetapi rambutnya (Kate Middleton), tampaknya seperti bisa diubah menjadi gaya apa saja,” katanya.

Dalam film drama independen ini, Aniston berperan sebagai Claire Simmons, perempuan yang dideskripsikan dengan kata aneh akibat rekannya dalam kelas dukungan untuk penderita nyeri kronis bunuh diri.

Bagaimana menurut Anda penampilan baru Jennifer Aniston ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini