Sukses

Lampu Meja nan Menawan dari Buah Labu

Calabarte, seniman asal Polandia berhasil ciptakan lampu meja menakjubkan yang terbuat dari kulit cekung dan kering dari buah labu.

Liputan6.com, Polandia Anda bosan dengan tampilan lampu meja di rumah Anda? Mungkin desain lampu berikut dapat menjadi alternatif pilihan untuk semakin mempercantik ruang yang ada di rumah Anda.

Seperti yang dilansir dari Demilked.com, Jumat (8/4/2014), Calabarte, seorang seniman asal Polandia sukses membuat sebuah lampu meja menakjubkan yang terbuat dari kulit cekung dan kering dari buah labu.

Dia memahat pola-pola yang cukup rumit pada labu yang berasal dari Senegal. Pola rumit ini kemudian diukir ke dalam lapisan yang lebih dalam dari shell sehingga memungkinkan cahaya untuk melewatinya.

Saat lampu ini Anda coba hidupkan, cahaya yang keluar dari desain labu yang indah ini akan memancarkan motif yang uni dan menghadirkan atmosfir ruangan jadi semakin sensasional.

Lebih lanjut, karena bentuk buah labu ditentukan oleh alam, maka desain lampu ini disesuaikan berdasarkan masing-masing jenis labu yang unik.

Berikut desain rancangan lampu meja yang menawan hasil rancangan Calabarte.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini