Sukses

`ATM Cupcake`, Tinggal Masukkan Uang Lalu Keluar Kue Enak

Sebuah vending machine di New York dapat menyediakan cupcake secara instan.

Liputan6.com, New York Jika Anda melihat vending machine, yang terbesit dipikiran Anda adalah mesin itu hanya akan menyediakan minuman ringan saja. Namun berbeda dengan vending machine berikut ini yang berhasil membuat heboh penduduk New York.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Minggu (6/4/2014), salah satu vending machine di kota New York dapat menyediakan cupcake secara instan. Perusahaan kue terbesar di Amerika Serikat, Sprinkles lah yang resmi membuka sebuah vending machine cupcake di salah satu jalanan pertokoan di kota New York.

Ratusan penduduk New York pun sangat antusias melihat serta mencoba langsung mesin ini. Hal ini terlihat dari para penduduk yang sudah membentuk garis panjang sejak pagi demi mendapatkan cupcake instan ini.

Mesin cupcake tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan mesin ATM dengan warna yang begitu lucu yakni pink. Cara membelinya juga terlihat sama dengan proses mengambil uang di ATM. Pembeli hanya perlu memasukkan kartu ATM mereka lalu menekan layar untuk memilih rasa, setelah itu cupcake akan secara otomatis keluar dalam keadaan terbungkus kotak coklat.

Adapun harga untuk satu cupcake dibanderol US$ 4,25 (sekitar Rp 45 ribu). Mesin cupcake ini beroperasi selama 24 jam penuh dengan pegawai Sprinkles yang setiap jamnya datang untuk mengisi stok agar tak kehabisan. Sprinkles sebelumnya juga telah membuka mesin cupcake di negara bagian Los Angeles pada tahun 2013.

Baca Juga:

Ganti Penerangan Anda Dengan 'Pohon Bercahaya'

Sering Belanja di Schultz, Alessandra Ambrosio Dipilih Jadi Duta

2 Tahun Bikin Globe Raksasa Dari Pentol Korek Api

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini