Sukses

Sering Belanja Schutz, Alessandra Ambrosio Dipilih Jadi Duta

Alessandra Ambrosio yang mengaku hobi berbelanja di pusat perbelanjaan Schutz Madison Avenue, ditunjuka jadi duta butik terkenal tersebut.

Liputan6.com, New York Tampaknya hobi berbelanja sekali waktu bisa menjadi berkah. Seperti yang dialami oleh model asal Brasil, Alessandra Ambrosio yang mengaku hobi berbelanja di pusat perbelanjaan Schutz Madison Avenue.

Dilansir dari InStyle, Sabtu (5/4/2014) berlokasi di Schutz Madison flagship store di New York City, Amrik, Ambrosio ditunjuk jadi duta Schutz Madison.

Selain pengumuman tersebut, dalam kesempatan yang sama, Schutz juga meluncurkan koleksi alas kaki musim panas 2014 dari label tersebut.

Sepanjang acara, Ambrosio melontarkan kekagumannya pada koleksi-koleksi alas kaki Schutz. “Setiap kali saya kembali ke Brasil, saya pasti akan membawa banyak koleksi sepatu Schutz di koper saya. Modelnya sangat lucu dan unik dengan banyak gaya, dan sangat nyaman digunakan. Kualitasnya luar biasa,” kata ibu dari dua orang anak ini.    

“Bagi saya, sebagai orang Brasil, merupakan kebanggaan untuk dipilih menjadi perwakilan Schutz,” komentarnya mengenai penunjukannya sebagai duta.

Malam itu, model pakaian dalam Victoria Secret ini hadir mengenakan gaun merah keluaran Cushnie et Ochs yang dipadukan dengan sandal berhiaskan batu rhinestones keluaran Schutz.

"Saya sudah memiliki banyak model sandal seperti ini, tetapi selalu tidak pernah merasa puas karena mereka sangat nyaman dipakai dan saya senang memadukannya dengan pakaian-pakaian saya,” kata model yang juga pernah tampil dalam film James Bond: Casino Royale ini sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.