Sukses

Ketika Anak-anak David Beckham Resmi Jadi Model

Anak-anak Beckham ini memiliki gaya tersendiri yang membuat mereka pun dilirik jadi model dan bintang iklan.

Liputan6.com, Los Angeles Tak menunggu waktu lama untuk melihat jejak anak-anak David dan Victoria Beckham di dunia model. Memiliki orangtua yang sukses di dunia mode, bisa jadi membuat anak-anak ini memiliki gaya tersendiri yang membuat mereka pun dilirik jadi model dan bintang iklan.
 
Entah pemilihan mereka hanya sekadar sensasi atau memang murni berbakat, yang jelas pemasangan wajah anak-anak Beckham mendulang sukses dalam pemberitaan seperti dilansir Look Magazine, Rabu (2/4/2014).
 
Baru-baru ini, putra tertua Beckham, Brooklyn terlihat menjadi sampul majalah Man About Town dari Amrik edisi musim semi/musim panas 2014.
 
Tampil bergaya sporty ala anak sekolahan, Brooklyn terlihat trendi dengan jaket bomber berwarna hitam dan gaya rambut ala David Beckham. Remaja berusia 15 tahun ini terlihat seperti perpaduan gaya ayah dan ibunya.  
 
Pemimpin redaksi Man About Town, Ben Reardon mengatakan kepada Look magazine, "Untuk ukuran model yang baru pertama kali melakukan debut pemotretannya, Brooklyn terlihat sangat santai, mudah diajak bekerjasama, dan professional. Ia memiliki pengamatan yang tajam terhadap gaya, terlihat dari pilihannya pada rancangan desainer seperti Ralph Lauren, Saint Laurent, dan Supreme.'
 
Tampaknya Victoria sukses menanamkan insting fashionnya pada Brooklyn.
 
 
 
Diantara empat anak Beckham, Romeo adalah yang pertama memulai karirnya sebagai model. Membintangi iklan Burberry, Romeo memulai karir modellingnya saat berusia 10 tahun. 
 
Dalam iklan, putra kedua Beckham ini mengenakan classic Burberry trench dipadu dengan skinny jeans, seraya membawa sebuah payung. Iklan ini merupakan bagian dari kampanye koleksi Musim Semi dan Musim Panas Burberry pada tahun 2013.
 
Dalam iklan tersebut, Romeo tampil bersama model Burberry dewasa, Charlie France dan Edie Campbell. Direktur Kreatif Burberry, Christopher Bailey ketika diwawancara oleh Look Magazine mengatakan bahwa proses pembuatan iklan tersebut sangatlah menyenangkan, terutama mengingat ini adalah kali pertama Romeo melakukannya.
 
Menurut kabar, Romeo dikontrak merek pakaian tersebut selama dua tahun mulai akhir 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini