Sukses

Gaya Asyik 4 Selebriti di Nickelodeon Kids Choice Awards 2014

Bagaimana penampilan para selebriti yang sudah remaja maupun dewasa saat menghadiri Nickelodeon Kids Choice Awards 2014? Berikut Ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang diperhatikan dari seorang selebriti adalah gaya busana. Mengenai hal ini seorang selebriti harus bisa berbusana sesuai dengan acara yang akan dikunjungi.

 

Bagaimana penampilan para selebriti yang sudah remaja maupun dewasa saat menghadiri sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh stasiun TV Nickelodeon pada Sabtu 29 Maret 2014?

 

Berikut ini adalah ulasan tentang gaya busana 4 selebriti yang menghadiri Nickelodeon Kids Choice Award 2014 sebagaimana dilansir dari mtv.com Senin (31/3/2014)

 

Ariana Grande

Ariana Grande datang ke acara ini dengan mengenakan shift dress (dress simple tanpa lengan) yang membentuk tubuh dan berukuran sepaha. Ariana yang lahir pada 26 Juni 1993 ini melengkapi penampilan polosnya itu dengan membawa tas Chanel putih yang khusus dimodifikasi dengan gambar gambar karakter-karakter di animasi “Rugrats”, “Hey Arnold!”, “Catdog”, dan lain-lain.

 

Dengan warna busana ceria, sepatu berwarna senada dengan tas dan rambut yang tergerai, penampilan aktris dan penyanyi lagu hits “The Way” ini menghadirkan kecantikan seorang remaja putri yang masih memiliki keterkaitan erat dengan dunia anak-anak. Pada acara ini, Ariana yang hadir di acara ini dengan gaya simple chic berhasil memenangkan kategori Favourite TV Actress dalam perannya di komedi situasi berjudul “Sam & Cat”.

 

Selena Gomez

Pada Nickelodeon Kids Choice 2014 ini, Selena berhasil meraih penghargaan Favourite Female Singer. Selena saat itu tidak melangkahkan kakinya di orange carpet. Printed tunic dengan dominasi warna abu-abu dan celana pendek bermotif sama menjadi pilihan penyanyi yang berusia setahun lebih tua dari Ariana Grande.

 

Ujung lengan pakaian dari pelantun lagu-lagu hits “Who Says”, “Love You Like a Love Song” dan “Come & Get It” ini terdiri dari warna biru dan kuning dengan tribal motif. Meski Pakaian Selena saat itu memiliki motif yang cukup ramai namun tampilannya secara umum terlalu sederhana untuk sebuah acara penghargaan.

 

Lea Michele

Si cantik pemeran Rachel Berry di serial televisi Glee ini tampaknya menjadi princess of chic di ajang penghargaan ini. Dress bertali warna peach berbahan lace tersebut sangat feminin. Gaun berukuran sepaha itu adalah rancangan desainer ternama asal Lebanon Elie Saab.

 

Lipstik pink di bibirnya sangat serasi dengan gaun berwarna peach itu. Dengan make up ringan, segar dan feminin, Lea berhasil mengenakan sesuatu yang klasik tanpa harus terkesan kuno pada tampilan keseluruhan. Dengan gaun dan make up tersebut, Lea berhasil menampilkan sosok putri impian gadis remaja masa kini.

 

Pharrell Williams

Meski sudah berusia 40 tahun, Pharell Williams yang lahir 5 April 1973 ini masih dapat menampilkan sisi kanak-kanaknya. Pada Nickelodeon Kids Choice Awards ke-27 ini, Pharrell Williams memberikan aksi panggungnya dengan mengenakan hoodie jumpsuit warna kuning dengan wajah tokoh kartun Sponge Bob tergambar di pakaian tersebut. Dengan busana ini, penampilan Pharrell Williams tentu akan menghbiur anak-anak yang menonton acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini