Sukses

Punya Garuda Miles, Garuda Makin Manjakan Pelanggan Setia

Garuda Indonesia meluncurkan program GarudaMiles yang menyediakan layanan tambahan bagi pemegang Garuda Frequent Flyer (GFF).

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang senang bepergian tanpa harus menunggu lama untuk boarding ataupun ingin memiliki tambahan bagasi tanpa biaya ekstra, Garuda Indonesia kini menyediakan layanan ‘GarudaMiles’.

Program ini merupakan pengembangan dari kartu program Garuda Frequent Flyer (GFF), yang memang diperuntukkan bagi pelanggan dan pengguna setia jasa maskapai milik pemerintah Indonesia ini.

Melalui GarudaMiles, para pengguna Garuda Indonesia yang telah tergabung dalam keanggotaan Garuda Frequent Flyer dapat menikmati layanan fasilitas dan manfaat tambahan yang berlaku pada penerbangan anggota SkyTeam antara lain : “SkyPriority”, priority boarding, bagasi tambahan, prioritas baggage handling, wait-list priority, dan akses ke 530 airport lounge di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Garuda Indonesia memang telah resmi tergabung sebagai anggota SkyTeam, sebuah keanggotaan berkelas dari sekitar 20 maskapai terbaik di seluruh dunia.

“GarudaMiles diterima diseluruh dunia dan pemegang kartu ini dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas di lebih banyak maskapai, partner dan bandara di seluruh dunia.

“Selain itu, para pemegang kartu GarudaMiles juga dapat menambah miles (point) di seluruh jaringan penerbangan SkyTeam ke 1.064 destinasi di 178 negara melalui 15.700 penerbangan per hari,” kata Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (31/3/2014).

Selain kemudahan dalam melaksanakan penerbangan, anggota GarudaMiles juga bisa mendapatkan miles pada transaksi non penerbangan, misalnya saat reservasi hotel, tempat penyewaan mobil, bank mitra dan lain lain. Mileage yang terkumpul juga dapat digunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan, voucher hotel, merchandise, dan banyak pilihan lainnya.

Dalam seri perdananya, kartu GarudaMiles diluncurkan dengan desain corak batik tradisional Mega Mendung khas daerah Cirebon, Jawa Barat. Dikatakan oleh Emirsyah, corak batik ini yang memiliki filosofi sebagai pemberi kesejahteraan dan pemberi manfaat dalam kehidupan sesuai dengan visi Garuda Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan nilai tambah kepada pengguna jasanya.

Para pemegang Garuda Frequent Flyer dapat meningkatkan status keanggotaan mereka melalui tahap berikut ini: SkyTeam Basic untuk pemegang kartu GFF Silver, Blue dan Junior. Sementara SkyTeam Elite untuk pemegang keanggotaan GFF Gold dan Gold EC+, serta SkyTeam Elite Plus untuk GFF Platinum.

Setiap tingkat keanggotaan memiliki standar layanan berbeda. Semakin banyak poin Anda, semakin besar kesempatan untuk meningkatkan tahap keanggotaan Anda, dan menikmati berbagai layanan tambahan berskala internasional ini.

Baca Juga:

Lewati Terowongan Cinta Ini, Harapan Pasangan Akan Terkabul

'Hutan Hitam' ini Jadi Inspirasi Cerita Rakyat di Jerman

Ketika Para pesilat Berkumpul di Pencak malioboro Festival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini