Sukses

Belanja Baju Dengan Bitcoin

Mulai minggu ini, Anda bisa berbelanja baju secara online dan membayarnya dengan Bitcoin.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan penggunaan Bitcoin tampaknya kini mulai merambah ke dunia fashion. Mulai minggu ini, Anda bisa berbelanja baju secara online dan membayarnya dengan Bitcoin.

Cory Vines adalah merek pertama untuk kategori pakaian yang dapat dibayar dengan Bitcoin melalui pembelanjaan online di websitenya, www.coryvines.com.

Dalam keteranngan medianya yang diterlima Liputan6.com, Jumat (28/3), Daniel Lieberman, pendiri sekaligus CEO Cory Vines mengatakan, “Cory Vines selalu berusaha mengikuti perkembangan terkini, terutama kaitannya dengan memberikan kenyamanan bagi konsumen kami dalam hal berbelanja. Berbelanja dengan BItcoin melalui BitCredit saat ini tampaknya memberikan kemudahan dan sesuai bagi konsumen kami.”

Meski telah menggunakan Bitcoin dalam plihan pembayarannya, Cory Vines tidak serta merta memutus sistem pembayaran lainnya. Konsumen tetap bisa berbelanja menggunakan kartu kredit ataupun debet sebagai pilihan pembayaran.

Cory Vines sendiri dikenal sebagai produsen pakaian santai dan olahraga terkemuka di Amerika Serikat sejak tahun 50 an. Merek ini menjadi favorit bagi konsumennya lantaran menggunakan material yang bagus dan harganya jauh lebih terjangkau ketimbang merek berbahan serupa lainnya. Cory Vines dibanderol dengan harga mulai dari 20 USD (sekitar 240 ribuan rupiah) hingga 50 USD (sekitar 600 ribuan rupiah).

Model pakaian yang ditawarkannnya pun sederhana seperti kaos v-neck, kaos berlengan panjang dan pendek, tank top, legging, celana santai, dan masih banyak lagi untuk kaum pria dan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini