Sukses

Marie France Body Line, Rahasia Tubuh Langsing Dian Sastrowardoyo

Dengan Perawatan terbaru dari Marie France Body Line ini, Dian Sastro Wardoyo Berhasil Menurunkan Berat Badan hingga Sebanyak 18 Kg.

Liputan6.com, Jakarta Memang benar peribahasa yang mengatakan bahwa ada banyak jalan menuju Roma, namun coba kita kritisi bersama peribahasa tersebut. Dapatkah semua orang dengan tiap jalan yang dipilihnya tiba di Roma dengan selamat?

 

Kritik peribahasa ini cocok diterapkan pada fenomena dari upaya tiap perempuan di dunia untuk menjadi cantik. Dari aktris cantik dan berbakat Dian Sastrowardoyo yang sudah memiliki dua anak, Anda dapat belajar memilih jalan mana yang dapat secara aman membawa Anda pada kecantikan.

 

"Merupakan sebuah tantangan bagi ibu yang sudah melahirkan dua anak untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal," ucap mantan GADIS Sampul 1996 ini. Bercerita tentang tubuhnya di masa kehamilan, Dian mengatakan "Saat mengandung anak ke-2 (Ishana Ariandra Nariratna Sutowo), berat badan ku naik 20 Kg. Berat badan ku saat kehamilan ke-2 itu 70 Kg”.

 

“Tapi aku tidak khawatir karena ada Marie France. Sekarang berat badan ku sudah normal di angka 52 Kg. Jadi berat badan ku turun 18 Kg. Menurut ku Marie France memang sangat efektif untuk menurunkan berat badan,” ungkap Dian sang pemeran utama film `Ada Apa dengan Cinta` membuka rahasia dalam menurunkan berat badan.

 

Satu hal yang memotivasinya untuk mendapat tubuh ideal adalah pola hidup sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Katanya, “Suami ku itu health freak dan hal ini juga yang membuat aku termotivasi untuk kembali mendapatkan tubuh ideal. Suami ku pun senang dengan kembalinya berat badan ku ke angka yang ideal.”

 

Ditemui liputan6.com di hotel Grand Hyatt Jakarta pada Rabu 26 Maret 2014, alumni program studi Filsafat, Universitas Indonesia, ini tampil menawan dengan sheath dress hitam yang menampilkan lekuk tubuh langsingnya. Dian dipilih oleh Marie France Bodyline sebagai ambasador dari label tersebut.

 

Sales and Operation Manager Marie France Bodyline Indonesia berkata, “Dian Sastro Wardoyo memang klien kami. Sejak melahirkan anak pertama, Dian rutin menjalani perawatan dari Marie France dan hasilnya sangat memuaskan. Oleh karena itu, kami mengajak Dian untuk menjadi ambasador dari Marie France. Dian adalah bukti nyata kesuksesan dalam mendapat bentuk tubuh ideal”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pro Freeze, Teknik Membekukan Lemak Tubuh

Pro Freeze, Teknik Membekukan Lemak Tubuh

 

Kali ini perawatan baru yang ditawarkan oleh Marie France adalah Pro Freeze. Pro Freeze adalah perawatan dengan menggunakan mesin canggih yang berfungsi untuk membekukan lemak. Lemak ini kemudian akan secara alami didegenerasi oleh tubuh lalu dikeluarkan melalui sistem metabolisme tubuh.

 

Cara ini dapat menurunkan lemak tubuh secara permanen sampai 65 persen dalam satu sesi perawatan. Anda hanya perlu bersandar santai selama 1 jam pada satu sesi perawatan. Anda akan merasakan sensasi dingin pada lima menit pertama. Setelah tubuh dapat menyesuaikan diri dengan proses ini, sensasi tersebut akan hilang. Sebagai alternatif sedot lemak, perawatan ini dapat diterapkan pada bagian perut, pinggang, panggul dan paha dalam.

 

Hasil perawatan ini sudah dapat terlihat pada minggu ke-2 namun baru signifikan pada 3 sampai 6 bulan perawatan. Orang yang sensitif dengan suhu dingin ekstrim, orang dengan penyakit serius seperti kanker, jantung, diabetes, penyakit liver, orang yang telah melakukan sedot lemak dalam 2 bulan terakhir dan ibu hamil tidak dianjurkan untuk menjalani perawatan ini.

 

"Teknologi yang digunakan pada perawatan Pro-Freeze ini berasal dari Spanyol dan dibuat oleh perusahaan yang sudah berpengalaman selama lebih dari 28 tahun di bidang perawatan tubuh. Teknologi ini bekerja secara efektif dan efisien pada lemak di bawah permukaan kulit tanpa merusak jaringan kulit itu sendiri. Dalam sekali perawatan, lemak Dian Sastro Wardoyo berkurang sampai 3 cm," jelas Sales and Operation Manager Marie France Body Line Indonesia.

 

Perawatan ini bisa didapat di pusat perawatan tubuh Marie France yang tersebar di 18 tempat, di antaranya adalah Plaza Indonesia, Senayan City, Central Park, Mal Pondok Indah 2, Mal Kelapa Gading 3, Emporium Mall Pluit, Mal Puri Indah, Supermall Karawachi dan masih banyak lagi. Lebih dari 60 jenis perwatan yang ditawarkan oleh Marie France tidak disertai dengan penggunaan obat-obat berbahaya, diet ketat atau latihan fisik yang berat.

 

Marie France yang berdiri di Indonesia sejak tahun 1994 menyediakan jasa ahli gizi dan dokter medis yang tersertifikasi untuk memonitor kemajuan hasil perawatan yang telah dijalani. Marie France merupakan label internasional asal Swiss yang telah memiliki pusat perwatan tubuh di berbagai negara, yakni Hong Kong, Macau, Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

 

"Kecantikan menurut Marie France bukan hanya tentang tampilan tapi juga kesehatan. Oleh karena itu perawatan-perawatan yang ditawarkan oleh Marie France sangat memperhatikan aspek kesehatan dan dirancang oleh para ahli serta telah teruji klinis," ucap Sales and Operation Manager Marie France Body Line Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini