Intip Rumah Selebriti Hollywood Melalui Tur Udara

on

Liputan6.com, Jakarta Hollywood memang terlalu besar untuk dijelajahi melalui kendaraan darat. Tetapi sejumlah perusahaan penerbangan pribadi di Amerika Serikat, terutama di Los Angeles menawarkan tur udara ke tempat-tempat yang unik.

 

Tur dengan menggunakan helikopter memang popular di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Beberapa tur bahkan menawarkan tur udara dengan paket melewati rumah-rumah selebriti Hollywood dari udara!

 

Harga turnya berkisar dari US$ 145 per orang untuk tur udara selama 30 menit, hingga US$ 400 untuk tur selama 90 menit yang melewati jalur pantai Bel Air, komplek perumahan mewah selebriti di Beverly Hills, Universal Studio, pantai Santa Monica, dan masih banyak lagi. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah menuju logo Hollywood di atas bukit serta terbang di atas rumah-rumah selebriti.

 

Biaya tersebut sudah termasuk airport tax, biaya bahan bakar, serta pajak, namun belum termasuk apabila Anda ingin memberikan tips kepada pilot atau tur guide-nya.

 

Tur guide-nya bahkan secara khusus akan menunjukkan rumah selebritis mana yang sedang Anda lewati. Dan, Anda akan terkesan dengan pengetahuan mereka yang update mengenai rumah selebriti mana yang sudah dijual dan kini ditempati oleh selebriti yang mana.

 

Setiap helikopter mampu menampung penumpang sebanyak 3 hingga 6 orang, termasuk pilot dan tur guide. Beberapa jasa penerbangan bahkan memiliki pilot yang juga merangkap tur guide.

 

Jasa tur udara ini banyak digunakan oleh para turis asing, fotografer, paparazzi, serta jurnalis. Nah, dengan biaya demikian untuk takaran biaya tur di Amerika Serikat, biaya tur udara ini termasuk terjangkau.

 

Namun, karena lumayan padatnya turis yang ingin menggunakan jasa ini, sebaiknya Anda melakukan booking lewat email dahulu atau meminta rekomendasi dari hotel tempat Anda menginap mengenai pilihan tur udara yang menjadi rekanan mereka.

 

Selain itu, pilihlah jasa tur udara yang lokasi bandaranya berdekatan dengan wilayah yang akan dikunjungi. Dengan demikian, Anda bisa melihat lebih banyak objek wisata yang ditawarkan ketimbang menghabiskan waktu di udara dengan objek biasa.

Suka artikel ini?
Elizabeth Swanti
Elizabeth Swanti

Traveler, booties, book addict, sushi lover   Full bio »

0 Comments