Sukses

Busana Avril Lavigne Saat Manggung di Jakarta: Tetap Cute & Punk

Bertambah usia sering diiringi perubahan penampilan yang lebih kalem. Ini nampak tak berlaku bagi Avril Lavigne yang baru konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bertambahnya usia sering kali diiringi dengan perubahan penampilan yang lebih kalem. Hal ini nampaknya tidak berlaku bagi wanita penyayi usia 29 tahun asal Kanada, Avril Lavigne.

 

Meski kini dirinya hampir memasuki usia 30 tahun, gayanya masih saja fun selayaknya gadis usia 17 atau 18-an tahun. Pada konsernya di Jakarta yang berlangsung pada Rabu 12 Maret 2014, Avril tampil familiar dengan gaya busananya yang konsisten sejak ia pertama kali tampi di industri musik dunia.

 

Sejak kemunculannya melalui single `Complicated` yang menembus angka penjualan sebanyak 17 juta kopi, Avril tampil dengan gaya khas remaja putri yang mengusung street fashion sebagai tema busananya. Avril biasa tampil dengan rambut pirangnya yang tergerai. Tank top dan jeans sering menjadi pilihannya dalam hal berbusana.

 

Pada konser ketiga kalinya di Jakarta, ia mengenakan kaos lengan buntung warna hitam dengan jeans ketat yang juga berwarna hitam. Bando bertanduk merah tidak membuat penampilan Avril tampak sangar. Sebaliknya kesan yang hadir adalah penampilan gadis punk yang cute dan lincah.

 

Tata rias wajah yang menjadi ciri khas seorang Avril Lavigne adalah riasan mata yang smokey. Riasan mata yang gelap itu juga menempel ketika ia membuka konsernya di Jakarta namun dengan padanan busana yang berbeda dari gaya simple punk-nya. Malam tadi tersemat pita merah besar di kepala Avril. Blazernya berwarna hitam dengan hiasan warna pink dan bawahannya adalah rok renda berhiaskan kepala boneka Hello Kitty.

 

Avril Lavigne memang penggemar tokoh kartun imut asal Jepang ini. Tak heran bila ia mencipta lagu berjudul tokoh kesayangannya itu. Dengan membawakan lagu tersebut sebagai pembuka konser, Avril tampil dengan gaya busana preppy (gaya anak sekolahan) dengan nuansa punk lolita Jepang.

 

Dalam busana itu, Avril menghadirkan sebuah benturan nuansa fashion yang menarik. Kesan punk yang urakan justru tampil cute dengan busana ala anak sekolah dan aksen-aksen fantasi animasi Jepang.

 

Itu dia ulasan busana Avril saat manggung di Jakarta Rabu malam. Tapi seperti apakah jika Avril berdandan tanpa make up tebal? Tampil untuk iklan produk kosmetik Allure, Avril nampak cantik natural dengan riasan wajah yang sangat tipis, sebagaimana dilansir dari halaman huffingtonpost yang dikutip Kamis (13/3/14).

 

Avril Lavigne lahir di Kanada pada 27 September 1984. Ia mulai mengencani penyanyi sekaligus gitaris band Sum41, Deryck Wehibley, sejak usia 19 tahun. Pada tahun 2006, Avril dan Deryck menikah. Pernikahan ini hanya bertahan selama 4 tahun. Ia resmi bercerai dari Deryck pada tahun 2010. Avril kemudian menikah dengan Chad Kroeger, vokalis band Nickelback, pada 1 Juli 2013. Pada pesta yang diadakan di sebuah kastil abad pertengahan yang terletak di dekat laut mediterania, Prancis Selatan, Avril menggunakan gaun pengantin hitam dan bucket mawar hitam. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini