Sukses

Unik! Toko ini Menjual Perhiasan yang bisa Dicoba Secara Online

Website ini menyediakan aplikasi yang memungkinkan calon pembelinya dapat mencoba menggunakan perhiasan yang akan mereka beli secara online.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda membeli perhiasan secara online, ada kemungkinan perhiasan yang Anda sukai ternyata tidak cocok dengan postur tubuh Anda. Ada juga yang ternyata membuat penggunanya terlihat lebih gemuk atau tidak proposional dari yang seharusnya. Lantas, bagaimana memilih perhiasan yang tepat ketika Anda membelinya secara online?

Solusi ini kini dipecahkan oleh Laura Lively, seorang pemilik butik perhiasan yang dijual secara online di Amerika Serikat. Melalui aplikasi ’Try it on-line’yang tersedia di web dan gadget, para calon pembeli bisa mengunggah foto diri mereka atau menggunakan contoh foto model yang telah tersedia lalu mengombinasikannya dengan aksesoris yang akan mereka beli.

Pendekatan unik yang dilakukan Laura Lively ini merupakan yang pertama kalinya dalam dunia belanja online. “Perhiasan adalah sesuatu yang unik, dan setiap wanita seringkali ingin mencoba dan melihat bagaimana kecocokannya dengan mereka sebelum membelinya. Namun hal ini susah terjadi, apabila mereka membelinya secara online, yang mana merupakan hal yang populer saat ini. Dengan ‘Try it on-line’, para wanita dapat memilih dan membeli kalung dengan cara yang lebih nyaman,” kata Laura Miniotas, pendiri sekaligus presiden Lauralively.com dalam siaran media yang dipublikasikan di webste tersebut.

Lauralively.com menjual berbagai koleksi aksesoris berupa kalung, gelang, dan anting-anting yang terbuat dari batu-batuan, mutiara, hingga material laut seperti kerang. Butik aksesoris online ini dikenal karena kualitas materialnya, serta disainnya yang klasik namun berkelas dengan harga yang terjangkau.

 

Baca Juga:

Bobbi Brown Luncurkan Kosmetik Khusus untuk Dukung Kampanye Pemberdayaan Perempuan

Baru! Chanel Luncurkan Tas Ransel Gaya Vintage

Intip Yuk, Fashion Baru Belanjaan Gwyneth Paltrow

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.