Sukses

Tampilan Baru Michelle Obama:Alis Tebal, Rambut Pirang & Romantis

Penampilan perempuan nomor satu di negeri paman sam, Michelle Obama, selalu menjadi perhatian publik. Apa langkah fashionnya di 2014?

Liputan6.com, Washington DC - Menjadi seorang istri presiden Amerika Serikat bukan hanya dipenuhi oleh tanggung jawab formal seputar urusan kenegaraan. Sorotan publik terhadap first lady Amerika juga tertuju pada bagaimana cara ia berbusana.

 

Tanggung jawab sosial ini diemban oleh Michelle Obama semenjak Barack Obama suaminya dilantik sebagai presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat pada 20 Januari 2009. Obama kini menjalani periode ke-2 masa kepemimpinannya sebagai presiden Amerika Serikat sejak inagurasi yang ke dua pada 20 Januari 2013.

 

Michelle Obama yang bernama lengkap Michelle LaVaughn Robinson Obama lahir pada 17 Januari 1964 di Chicago, Amerika Serikat. Ia menikah dengan Barack Obama pada tahun 1992. Enam tahun setelah pernikahan, Michelle dan Barack Obama dikaruniai seorang anak yang diberi nama Malia Ann Obama. Tiga tahun kemudian (2001) lahirlah putri ke-2 yang diberi nama Natasha Obama.

 

Sejak menjadi perempuan nomor satu di negeri paman sam, segala penampilan Michelle jadi sorotan publik. Dan yang terbaru adalah tampilannya di 2014.

 

Lalu langkah fashion apa yang sudah ditempuh oleh Michelle di awal tahun 2014 ini? Mari kita simak 3 hal yang telah dilakukan oleh wanita lulusan Princeton Univerity pada penampilannya sebagai seorang first lady Amerika di awal tahun ini.

 

Romantisme ala Michelle Obama

Pada hari Valentine lalu, 14 Februari 2014, Michelle Obama memposting 3 foto di instagram saat ia bersama dengan suaminya, Barack Obama di, Oval Office, White House. Pada tiga foto itu nampak interaksi yang romantis antara keduanya. Salah satunya adalah diciumnya Michelle oleh Barak Obama.

 

“Hey Barack, saya akan selalu menjadi valentine mu! #HappyValentinesDay,” tulisnya setelah ia mengunggah 3 foto tersebut sebagaimana dilansir oleh people.com dikutip Senin (10/03/2014).

 

Dalam foto tersebut, Michelle mengenakan tank dress dengan motif kotak-kotak emas dan putih. Tampilan ini merupakan satu contoh di mana nuansa romantis tidak melulu ditampilkan dengan dominasi warna pink.

 

Alis Baru Michelle Obama

Setelah lebih dari 4 tahun menjadi first lady Amerika Serikat, akhirnya ada satu terobosan kecantikan yang dilakukan Michelle Obama terhadap penampilannya. Kali ini, ia terlihat lebih berbeda dengan alisnya yang tampak lebih tebal pada area yang lebih luas.

 

Diberitakan oleh Katy Young, jurnalis The Telegraph, sebagaimana dikutip liputan6.com Senin (10/03/2014), bahwa model alis Michelle yang baru dengan tampilan yang lebih penuh serta tertata rapih membuat dirinya tampak lebih muda.

 

Michele Obama Highlight Pirang Rambutnya

Sebagaimana dilansir oleh The Dailymail yang dikutip liputan6.com Senin (10/03/2014), ada hal lain dari penampilan Michelle Obama saat ia mengunjungi Yung Yi Public Charter School di Washington, Amerika Serikat pada Selasa 4 Maret 2014. Kunjungannya ini merupakan rangkaian awal dari kunjungannya nanti ke China yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 26 Maret 2014.

 

Yang berbeda dari Michelle itu adalah rambutnya. Dalam kunjungannya itu terlihat highlight pirang pada bagian depan rambut Michelle. Tampilan rambut Michelle ini memang bukanlah sebuah perubahan yang drastis dari gaya rambutnya yang lalu. Namun hal ini menunjukkan komitmen Michelle pada upayanya untuk tetap terlihat stylish dan tidak membosankan. 

 

Baca Juga:

Kate Middleton: Baju Lama, Baju Pinjam & Baju Murah

Gwen Stefani Konsisten pada Gaya Eksentrik nan Modis

Cerita `Street Fashion` Jepang dengan Fantasi Lolita

Sihir Busana K-Pop dari Girls Generation

Gaya Hidup Jet Star ala Syahrini yang Cetar Membahana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini