Sukses

Jelajah Luar Angkasa dan Berenang Bersama Hiu Putih Raksasa ada di Museum ini!

Museum ini menawarkan pengalaman menjelajah angkasa luar, menyelam bersama hiu putih raksasa, dan berada ditengah taman kupu-kupu.

Liputan6.com, Virginia Ingin tahu seperti apakah luar angkasa dan seberapa luasnya? Bagaimanakah rupa bintang dari dekat? Semua kehidupan luar angkasa ini bisa dinikmati secara langsung di Dome Theatre the Science Museum of Virginia yang berlokasi di kota Virginia, Amerika Serikat.

Bak film Gravity, begitu memasuki atap dome theatre dibuka, Anda dibawa menjelajahi luar angkasa, melihat planet-planet berputar pada porosnya, Mata Nebula, lingkaran solar yang menjadikan matahari, hingga meteor yang bertebaran di angkasa.

Dalam keterangan persnya yang diterima Liputan6 pada hari Sabtu (8/3), Richard C. Conti, CEO/Chief Wonder Officer, Science Museum of Virginia mengatakan,“Dome Theatre ini akan memberikan pengalaman menjelajah bagian yang telah diketahui di luar angkasa, yang selama ini hanya ada dalam imajinasi kita, menjadi sesuatu yang nyata bagi pengunjung.”

Selain pengalaman menjelajah luar angkasa, The Dome ini juga memungkinkan pengunjung untuk menjelajah lautan dan serasa berenang bersama hiu putih raksasa, atau berada ditengah jutaan kupu-kupu. Semua pengalaman ini dapat dirasakan tanpa harus meninggalkan tempat duduk Anda, dan hanya dengan tiket masuk sebesar 9 USD (sekitar 100 ribu rupiah) bagi non-member, dan 5 USD (sekitar 60 ribu rupiah) bagi pengunjung yang sudah mendaftar menjadi anggota.

The Dome ini akan dibuka pertama kali hari Sabtu, tanggal 15 Maret mendatang dengan pengalaman menjelajah kosmik dan matahari serta berenang bersama hiu putih raksasa.

Pembangunan The Dome Theatre ini diperkirakan menghabiskan dana hingga 60 juta USD atau sekitar 700 milyar rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini