Sukses

2014, Tahunnya Rambut Merah

Jika dua tahun sebelumnya adalah tahun warna rambut brunette (coklat), maka awal tahun 2014 ini adalah waktunya untuk warna merah.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang menjadi resolusi Anda di tahun 2014? Tiap orang akan memiliki jawabannya sendiri untuk pertanyaan tersebut. Pastinya ada berbagai hal dalam hidup yang menjadi agenda resolusi kita di tahun 2014 yang baru melewati usia dua bulan. Tampil dengan warna rambut baru nampaknya merupakan satu resolusi yang menyenangkan untuk melalui tahun yang baru ini.

 

Jika dua tahun sebelumnya adalah tahun warna rambut brunette (coklat), maka awal tahun 2014 ini adalah waktunya untuk warna merah. Setidaknya demikianlah yang dinyatakan oleh label produk kecantikan rambut L’Oreal Profesionnel melalui peluncuran koleksi warna rambut merah berjudul Scarlet Temptation pada Selasa 4 Maret 2014 di hotel J.W. Mariott Mega Kuningan, Jakarta.

 

Dari hasil survey yang dilakukan L’Oreal, warna merah adalah salah satu warna yang sangat banyak diminati oleh wanita-wanita Indonesia. Selain itu, dijelaskan oleh tim dari L’Oreal bahwa warna merah memang warna yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia, baik yang memiliki tone cerah ataupun tone yang lebih gelap.

 

Dengan mempertimbangkan kedua faktor tersebut ditambah dengan analisis terhadap perkembangan sikap fashion masyarakat Indonesia yang kini menjadi lebih ekspresif, L’Oreal menghadiran koleksi pewarnaan rambut merah, Scarlet Temptation, sebagai wujud dari upaya L’Oreal untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dalam hal tampilan rambut.

 

Ada dua varian gaya pada koleksi pewarnaan yang ditawarkan oleh produk Majirouge dari L’Oreal, yakni Dramatic Red dan Hypnotic Red. Menampilkan wanita dengan kesan percaya diri dan stylish adalah visi dari koleksi pewarnaan ini.

 

Dramatic Red adalah warna merah yang cukup kuat dan berkesan dramatis. Warna rambut merah dengan sentuhan warna copper (oranye tembaga) ini tentu akan membuat mata orang-orang sekitar tertuju pada diri Anda. Dengan warna rambut ini, Anda akan nampak sebagai pribadi yang sangat percaya diri, intens, edgy, dan juga seksi.

 

Bila ingin dapat tampil percaya diri dengan tetap memancarkan pesona pribadi yang elegan, Hypnotic Red adalah pewarnaan yang cocok untuk digunakan. Dengan warna merah yang lebih gelap dan sentuhan warna ungu, Hypnotic Red menampilkan kesan serius tanpa meninggalkan karakter stylish dari sang pemilik rambut. Keseksian yang menunggu untuk dieksplorasi adalah jenis keseksian yang terdapat dalam pewarnaan ini.

 

Hal yang membanggakan dari koleksi pewarnaan rambut ini ialah bahwa koleksi ini adalah koleksi dari penata rambut lokal. Hal ini disampaikan oleh Indra Tanudarma yang adalah Education Manager L’Oreal Profesionnel yang pada kesempatan sama menghadirkan dua penata rambut lokal dari L’Oreal Professionnel yang merupakan pencipta dari dua karya dalam koleksi Scarlet Temptation ini.

 

Melalui koleksi yang diciptakan oleh penata rambut lokal ini, L’Oreal Professionnel ingin semakin memajukan dunia tata rambut Indonesia baik dari sisi konsumen maupun dari sisi kreatifitas para penata rambut Indonesia.

 

Penata rambut yang kreatif, konsumen dengan selera yang terasah, dan produk kecantikan rambut yang bermutu adalah tiga komponen penting ketika berbicara tentang kecantikan rambut kini dan nanti dan di situlah L’Oreal Professionnel memainkan perannya. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini