Sukses

Acara Oscar Bubar, 2 Pesta Meriah Menanti

Setelah acara Oscar berlangsung, kemeriahan terus berlangsung dan berlanjut dengan acara after party.

Liputan6.com, Los Angeles Meski acara Oscar telah usai, kemeriahan terus berlangsung dan berlanjut dengan acara after party. Di acara penuh bintang film internasional ini tentu saja tiap tamu yang hadir familiar satu sama lain.

Sebagaimana dilaporkan oleh Sydney Morning Herald, dikutip Selasa (04/03/14), Angelina Jolie dan Brad Pitt yang membawa serta anak adopsinya, Maddox berjalan bersama menuju ballroom yang sudah siap dengan lampu diskonya.

Bradley Cooper yang datang bersama ibunya terlihat sedang memeluk seorang temannya yang duduk bersebelahan di meja lain. Ia pun kemudian melontar tawa dan sulangan dengan segelas air mineral.

Dinominasikan untuk kategori Best Original Score pada film Her yang disutradari oleh Spike Jonze, Win Butler yang juga merupakan anggota band rock alternatif ternama Arcade Fire nampak menikmati lagu R&B yang dibawakan oleh John Legend. "Soundtrack itu adalah salah satu hal terpenting dan paling personal bagi diri saya," ujar Butler kepada LA Times.

Persimpangan antara Highland Avenue dan Hollywood Boulevard menuju lokasi after party penuh dengan limosin yang membawa para bintang Hollywood. Pada pesta ini sebanyak 1,350 botol Thienot Champagne dipersiapkan untuk para tamu yang hadir.

Pemandangan ini adalah pemandangan di pesta The Governors Ball. Dikutip dari Chicago Tribune, Selasa (04/03/14), pesta di Governors Ball adalah pesta makan malam resmi yang diadakan oleh penyelenggara Oscar. Pesta ini diadakan di lantai atas dari Dolby Theater yang adalah tempat diadakannya Academy Awards.

Pada Pesta The Governors Ball ini hadir sederet bintang papan atas Hollywood seperti Cate Blanchet yang meraih penghargaan aktris terbaik, dan juga aktris senior Merryl Streep dan Julia Roberts.

After party dari para tamu Academy Awards ke-86 ini bukan hanya berlangsung di satu tempat. Pesta lain yang dapat dipilih oleh para selebriti Hollywood yang menghadiri acara Oscar adalah pesta yang diadakan oleh Vanity Fair.

Pesta Vanity Vair ini diisi dengan banyak musik disko. Pesta ini dihadiri oleh mantan model Victoria Secret, Miranda Kerr yang masih bersuamikan Orlando Bloom yang juga hadir dalam pesta itu. Selain Miranda dan Orlando Bloom, peraih kategori Best Supporting Actress, Lupita Nyong’o melalui film 12 Years a Slave juga datang ke pesta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.