Sukses

Kilasan Busana-busana Cantik di Ajang Oscar 2014

Perhelatan besar dunia perfilman Academy Award dimulai. Hal yang pasti menyedot perhatian dunia adalah penampilan para aktris di red carpet.

Los Angeles Perhelatan besar dunia perfilman Academy Award 2014 dimulai. Satu hal yang pasti menyedot perhatian dunia adalah penampilan para aktris di red carpetnya.

 

Busana-busana yang dikenakan para selebriti Hollywood pada acara Oscar ke-86 yang diselenggarakan hari Minggu, 2 Maret 2014 di Dolby Theater kali ini sepuluh kali lebih bagus dari busana-busana natal.

 

Siapa saja yang pantas mendapat piala best dress di acara ini? Mari kita simak ulasan Grazia Daily, dipetik Senin (3/3/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupita Nyong, Amy Adam, Cate Blanchet

Lupita Nyong'o tampaknya pantas disebut sebagai aktris berbusana terbaik di Academy Award 2014. Ia tampil dengan gaun Prada berbahan ringan dengan warna biru muda. Aksesoris headband melengkapi keanggungan Lupita dengan gaun tersebut. Lupita benar-benar menikmati momen red carpetnya. Ia tak berhenti mengibaskan gaun tersebut selagi berjalan.

 

Cate Blanchett adalah ratu di red carpet ini. Ia mengenakan nude dress cantik rancangan Giorgio Armani dengan aplikasi embroidery.

 

Amy Adams memilih gaun tanpa tali berwarna biru Navy dari rumah mode Gucci. Tampilan Amy mirip dengan tampilan Sandra Bullock yang mengenakan gaun Alexander McQueen yang juga berwarna biru tua.

3 dari 4 halaman

Angelina Jolie, Jennifer Lawrence, Emma Watson

Angelina Jolie di sini meninggalkan ciri khasnya dengan gaun hitam yang menyapu lantai. Di acara ini ia mengenakan gaun lengan panjang berwarna emas berhiaskan payet-payet.

 

Jennifer Lawrence menghentak karpet merah dengan gaun Dior berwarna merah.

 

Busana dengan dua warna, yakni silver dan hitam dikenakan oleh Emma Watson. Busana tanpa lengan tersebut tidak membuatnya terkesan tua tapi tetap tidak kalah elegan dengan aktris-aktris senior lainnya.

4 dari 4 halaman

Julia Roberts, Margot Robbie, Jennifer Garner

Aktris handal Julia Roberts mengenakan gaun hitam berbelahan dada rendah. Gaun berbelahan dada rendah dari gaunnya itu tetap elegan karena adanya penutup pada bagian dada berbahan terawang berhiaskan aplikasi embroidery.

 

Gaun hitam yang dikenakan oleh aktris asal Australia, Margot Robbie, adalah rancangan dari rumah mode Saint Laurent. Gaun dengan aksen pita besar di bagian belakang ini terlihat elegan sekaligus cute.

 

Fringe long dress warna abu-abu yang dikenakan oleh Jennifer Garner memang sangat Hollywood. Terlebih dengan kilaauan-kilauannya. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.